Kamis, 27 Januari 2011

Sejarah Es Cream Walls



Quote:
Dan tinggalkan comment supaya ga tenggelam nih Thread 

Quote:
Agan-agan dan sist semua pasti gak asing sama abang ini
 Abang

 Abang2
Siapa sih yang gak kenal sama abang yg bawa gerobak merah Paddle Pop dengan lagu promosi-nya yang khas ini ?? Pasti sering banget lewat depan rumah agan kan ? 
Ice Cream Paddle Pop ini merupakan produksi keluaran dari Big Company Wall’s dan Unilever

Ada yg unik dari terciptanya Ice Cream ini,apaan sh..?! Ok,ane akan jelaskan Sejarah nya 
Quote:
 Sejarah Walls
Pada tahun 1786,adalah seorang pria bernama Richard Wall membuka kios daging di Pasar St James, London. Wall mndapatkan reputasi yg baik sbagai seorang tukang daging sehingga ia dikenal banyak orang pada masanya. Bahkan pada tahun 1812, Wall menerima Penghargaan Royal pertama oleh Pangeran George, Prince of Wales sebagai "penyedia bahan daging" terbaik ..

Bisnis daging Wall semakin meledak pada tahun 1824.Ia pun pindah ke gedung baru yang lebih besar di 113 Jermyn Street,London .Namun beberapa tahun setelah itu, Richard Wall meninggal dunia, meninggalkan istri bernama Ann Wall dan anaknya, Thomas Wall dan Eleanor Wall. Bisnis ini dilanjutkan oleh Ann,namun beberapa tahun kemudian Ann jg meninggal menyusul kematian suaminya.

Akhirnya, Thomas Wall yang harus mengambil alih tunggal bisnis keluarga tersebut, padahal usianya masih 19 tahun,ditambah lg dia harus menjaga adik perempuannya,Eleanor,yang masih berumur 14 tahun.

Thomas Wall

Meski begitu, Thomas Wall menjalankan bisnis daging milik ayahnya dengan sangat baik hingga dewasa.Ia pun menikah dan memiliki 2 anak yang diberi nama Thomas Wall Jr dan Frederick Wall. Dengan sabar, Thomas Wall mengajari kedua anaknya ini seluk beluk perusahaan sebagai bekal untuk mereka yang akan mewarisinya. Pada tahun 1878, bisnis daging mereka berganti nama menjadi “Thomas Wall and Sons Ltd” (Wall’s) . Thomas Wall Jr. ditunjuk untuk memimpin usaha setelah kematian ayahnya.
 for Buka

Ini kereta yang membawa bahan" Produksi Walls
Quote:
Namun, terdapat masalah pada tahun 1913.Secara tiba-tiba, penjualan daging dan sosis jatuh,sehingga perusahaan terpaksa mem-PHK banyak karyawannya. Produksi terus-menerus menurun, Thomas Wall Jr. memutar otak untuk mempertahankan bisnis keluarganya yang telah berjalan lama ini.

Akhirnya,Thomas Wall Jr mengusulkan usul yang sangat brilian. Pada saat itu musim panas yang menyengat, ia pun mengusulkan untuk mengembangkan sebuah snack berbahan dasar susu yang dibekukan, sangat cocok dinkmati saat musim panas. Namun, rencananya tertahan karena saat itu keuangan keluarga tidak mencukupi untuk membuka bisnis ice cream yang baru.

Hingga pada tahun 1920 Thomas Wall Jr. menjual sebagian aset saham perusahaan ke Lever Brothers dan Margarin Unie , pendiri perusahaan Unilever. Di bawah arahan Maxwell Holt, ide bisnis es krim Thomas Wall Jr akhirnya direalisasikan. Dimulai pada tahun 1922 di sebuah pabrik di Acton, London, es krim yang diberi nama Paddle Pop di produksi. Masyarakat pun menerima dengan sangat antusias, mereka senang dengan inovasi memakan es krim nikmat cara baru ini.
 Poster iklan pertama Walls
Quote:
Unilever lalu membagi perusahaan menjadi dua, "T.Wall and Sons (Ice Cream) Ltd" dan "T.Wall and Sons (Meat) Ltd" . Seiring perkembangannya, Wall’s dan Unilever juga menciptakan BrandHeart sebagai logo dan Paddle Pop Lion sebagai maskot.
 BrandHeart

 Paddle Pop Lion

Dari produksi tahun 1953 di bawah pimpinan Ronald Street, popularitas Paddle Pop semakin bersinar dan menjadi salah satu merek ice cream yang paling dikenal. Hal ini juga dapat dilihat dari omset Paddle Pop sebesar $ 70.000.000 per tahun pada masa itu.

Tahun 1970-an, Paddle Pop menggandeng Kerry Foods sebagai partner. Paddle Pop pun makin melebarkan produksi ke negara-negara lain seperti Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Yordania, Lebanon, Malaysia, Pakistan, Qatar, Saudi Arabia, Singapura, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam.
Quote:
Lebih dari 97 juta Paddle Pop dijual dan dinikmati masyarakat seluruh dunia setiap tahunnya. Memasuki tahun 90an, Paddle Pop melakukan inovasi dengan bentuk dan puluhan rasanya yakni Chocolate, Rainbow, Pisang, Caramel, Vanilla dengan pusat saus coklat, Choc-Mint, Moo, Solar suar (Orange dan berry) , Kopi, Vanilla, Strawberry, Bubble Gum dan masih banyak lagi.
wall's
Quote:
Di sini ada gambar beberapa es cream modern Walls jaman sekarang
 Cokelat
 Walls Cornetto
 Walls Moo
Quote:
Spoiler for DAN INILAH YANG PALING DI FAVORITIN SEKARANG :D


Ente semua pilih yang mana ?

Kalo ane sih pasti Magnum , walaupun harganya Mahal

0 komentar:

Posting Komentar

TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.

Text Widget

tracking

eXTReMe Tracker