Rabu, 05 Januari 2011

[PANAS] Nih gan 10 robot yang paling mantap !!! [pict+vid]

nih gan ane ada 10 robot2 yang canggih2 abis.. monggo dinikmati

1.
 for Terminator mannequin

robot yang akan mencoba baju baru untuk Anda !
penjelasan: membeli baju baru adalah merepotkan. Anda dapat pergi ke mal, dan menghabiskan berjam-jam mencoba baju baru di bawah lampu yang keras tak kenal ampun dan yang ditekan oleh orang-orang penjualan memaksa. Atau Anda dapat membeli pakaian Anda online, tetapi ada kemungkinan bahwa pembelian Anda akan perlu dikembalikan karena tidak sesuai dengan keinginan Anda harapkan. Untungnya, sebuah perusahaan Estonia berpikir ke depan berharap untuk merevolusi belanja online dengan memiliki robot berubah bentuk mengadili mereka pakaian untuk Anda. Pelanggan yang mengunjungi sebuah perusahaan pakaian berpartisipasi dapat makan dalam ukuran tubuh online mereka dan kemudian dapat menonton sebagai individu manekin dibentuk untuk tubuh mereka "mencoba pada" artikel berbeda dari pakaian.

Fits.me atau "manekin Terminator" bisa morph tubuhnya menjadi 2.000 jenis tubuh yang berbeda, mulai dari hipster pensil tipis untuk tikus olahraga atletik untuk kentang pelatih bir-perut dengan sentuhan tombol. Sementara konsumen akan melihat proses ini terjadi secara instant online, semuanya telah pra-diberikan oleh salah satu dari lima robot Fits.me fisik berusaha pada berbagai artikel pakaian. Gambar diambil dari robot di semua berbagai ukuran dan upload, memberikan penampil online kesan itu terjadi pada saat ini. Saat ini semua robot hanya bisa model tubuh laki-laki, sebagai ukuran payudara perempuan telah terbukti jauh lebih sulit untuk menghitung. Robot wanita diharapkan untuk datang online segera.



2.
for Panasonic Hair-Washing

ini robot yang bisa nyuci rambut agan2 sekalian..
penjelasan: Dirancang untuk penduduk Jepang yang terus berkembang, perangkat ini terdiri dari sebuah kursi rebah dan wastafel komputerisasi. Mesin ini menggabungkan teknologi robot tangan, dengan 16 jari sihir Mechatronic yang bilas dan mencuci rambut. Hal ini juga mengingat data individu setiap pengguna, seperti preferensi bentuk kepala dan pijat. Sebuah lengan yang bergerak dalam mesin pertama scan kepala Anda dalam 3D untuk menentukan bentuk dan jumlah optimal kekuatan untuk digunakan saat keramas (satu harapan ini adalah teknologi sangat mudah). Selanjutnya, 16 robot jari-jari lembut pijat kulit kepala Anda saat lengan tiga motor bergerak bolak-balik dan gaya sensor memastikan sentuhan lembut.
Simak
Baca secara fonetik




3.
 for Robotic Lego Bartender

nih robot bisa nuangin minuman kayak bartender gitu gan..
penjelasan: Jika ada daftar profesi paling tidak mungkin untuk melihat manusia digantikan oleh mesin, pelayan bar logis akan berada di daftar itu. Tetapi siswa pada tahun terakhir dari komputasi linguistik dan kursus fonetik di Universitas Saarland di Jerman telah menciptakan seorang bartender robot untuk mendemonstrasikan bagaimana teknologi digital bahasa dapat dikombinasikan dengan robotika.

Para pelayan bar robot memahami bahasa alami dan dengan demikian mengambil pesanan yang persis dengan cara yang sama sebagai bartender normal. Memiliki database resep koktail, dan akan mengusulkan minuman kepada pelanggan pada awal pembicaraan. Pengguna kemudian dapat memilih koktail saja dengan perintah berbicara, atau membuat koktail mereka sendiri dengan memilih bahan. Kemudian ketika sedang membuat minuman, itu membuat pelanggan dihibur dengan menceritakan lelucon. Para pelayan bar memiliki database lelucon yang luas, dengan lelucon tambahan khusus tentang masing-masing koktail dan masing-masing bahan.



4.
 for Shirt Folding Robot

nah ini robot yang bisa bikin baju agan2 terlipat a.k.a melipat baju
penjelasan:Hal yang paling kompleks yang pernah saya dibangun dari satu set batu bata LEGO adalah sebuah kantor polisi, dan aku melakukan itu mengikuti petunjuk. Real hard-core fans LEGO tidak perlu ada instruksi stinkin ', dan bisa mengubah set LEGO Mindstorms mereka menjadi robot yang melakukan hal-hal saya tidak akan lakukan untuk diri saya sendiri, seperti lipatan t-shirt. Ini LEGO 'bot menarik dalam bahwa semua yang harus Anda lakukan adalah tempat t-shirt Anda pada kotak kardus datar dan tekan tombol. Robot kemudian flips flaps dari kotak dan sempurna lipatan kemeja. Hal ini mengingatkan saya pada salah satu hal orang-orang yang bekerja di toko pakaian dalam penggunaan mal melipat sesuatu, hanya satu ini otomatis.



5.
 for Husqvarna

ini gan mesin pemotong rumput ! mantap !
penjelasan:Perangkat ini beratnya sekitar 22 pon, dan dapat bekerja banyak setengah acre rumput dengan kawat yang bisa sedikit atau mempertaruhkan dikuburkan di tempat sebagai batas keselamatan. Berbicara tentang keselamatan, mesin pemotong rumput Solar-powered memiliki beberapa fitur keselamatan yang besar. Sebagai contoh, secara otomatis akan mematikan pisau pada saat itu diangkat, dan built-in sensor untuk bekerja di sekitar objek.
(sorry gan infonya dikit, soalnya ribet kata2nya)


6.
 for NeuroArm

ini gan yang gokil. robot ini adalah robot pertama yang ahli bedah syaraf pertama !
penjelasan:Pada tahun 2008, seorang wanita Kanada menjadi orang pertama yang memiliki tangan robot yang ada di dalam kepalanya. Dikendalikan oleh seorang ahli bedah saraf di workstation komputer, neuroArm bekerja selama sembilan jam untuk mengangkat tumor dari kepala Nickason Paige's. NeuroArm, dikembangkan di University of Calgary, memiliki rasa sentuhan, suatu keharusan di operasi otak, di mana dokter bedah menilai bagaimana untuk melanjutkan dengan cara lunak otak. Dan untuk presisi, kedua lengan robot yang tiada bandingan.


7.
 for The Cubinator

ini gan robot yang bisa nyelesain rubik gan !! keren !
penjelasan:Rubot II, The Cubinator oleh Mechatrons, yang tercepat di dunia robot Rubik's Cube pemecahan - 18.2 detik. Hal ini muncul di tahun 2010 Guinness Book of World Records sebagai robot tercepat di dunia untuk memecahkan kubus Rubik.


WAJIB AGAN TONTON ! 


8.
for EcoBot

robot yang makan lalat?? buat apa ya gan?
penjelasan:Sebuah revolusi dalam robotika. Robot, dikembangkan di University of Bristol, dirancang untuk makan lalat. Umpankan EcoBot sebuah lalat hijau mati setiap begitu sering, dan akan mencerna serangga dalam salah satu dari delapan sel bahan bakar mikroba, masing-masing diisi dengan bubur limbah yang penuh dengan bakteri. Suatu senyawa gula dalam exoskeleton lalat adalah diekstraksi dan dimetabolisme oleh bakteri untuk menghasilkan energi, yang berubah menjadi listrik. "Idenya adalah bahwa hal itu bisa pergi ke berbagai tempat kami tidak atau tidak dapat pergi dan mengirim kembali informasi," kata Ioannis Ieropoulos dari tim EcoBot. Mungkin butuh pembacaan suhu, atau pengukuran gas beracun. Untuk saat ini prestasi EcoBot itu tampak sederhana. Dalam tes daya tahan, delapan lalat berlangsung bot selama 12 hari, namun hanya digerakkan selama beberapa detik setiap 14 menit. Dan pengembang yang tidak yakin bagaimana hal itu akan menarik makanannya. Ini belum WALL-E, juga bukan otonomi, tetapi dalam perjalanan.


9.
 for Big Dog

nah dari namanya aja mungkin agan udah kebayang kan?? nah nih robot adalah robot militer gan..
penjelasan:Boston Dynamics membuat beberapa robot yang terbaik di dunia untuk melintasi medan kasar. Binatang berkaki empat ini luar biasa disebut "Big Dog" bisa naik bukit dengan bebatuan dan lumpur dan apa pun di jalan, bahkan jika seseorang menendang robot berjalan sekeras mungkin. Robot ini dapat menjaga keseimbangan dan terus berjalan jauh lebih baik dari manusia bisa lakukan. Robot ini mampu mengangkut lebih dari 300 £ kargo dan tampaknya akan berguna untuk misi militer, eksplorasi planet, dan situasi lainnya.



10.
 for Archer iCub
nah nih robot kayak robin hood gan, bisa manah !
penjelasan:Bahkan, seseorang memutuskan untuk mengajarkan robot keterampilan yang masih merupakan ritus perjalanan di beberapa suku: menggunakan busur dan anak panah. Setelah diinstruksikan cara memegang busur dan melepaskan panah, robot belajar dengan sendirinya untuk mengarahkan dan menembak panah di target. Ia belajar untuk menekan pusat target hanya 8 persidangan. Algoritma belajar, disebut Archer (Augmented Reward Chained regresi) algoritma, dikembangkan dan dioptimalkan secara khusus untuk masalah seperti pelatihan memanah, yang memiliki ruang solusi yang halus dan pengetahuan sebelumnya tentang tujuan yang akan dicapai.


0 komentar:

Posting Komentar

TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.

Text Widget

tracking

eXTReMe Tracker