Kamis, 06 Januari 2011

kalimat2 yg biasa di ucapkan cewe sehabis ML...cekitprot gan

ini gan kalimat2 yg akan ente dengerin dr wanita bs pacar bs pecun ato bisa juga pembokat  setelah ente puas bercengkrama di ranjang dengan nya

1.Kamu yg PERTAMAXXIN keperawanan aku hikz (sambil gigit jari)

2.Love u...

3.Tambah sayang deh ama kamu

4.Thanks ya...

5.Kamu baek banget deh ama aku

6.Dunia kayak milik kita berdua td...

7.Hmm...(senyum2 ga jelas gt)lagi dong

8.Hhhh…(lega)

9.Besok2 lagi ya

10.Aduh gawat nih... kalo aku hamil gimana

11.Payah lo, kita putus dah

12.Yah...kok dah keluar duluan sih….

13.Kiss dulu sini...muach

14.(ngelamun ga jelas sambil ngeliat ke atas) Hhhh...

15.(Nangis) hiks Papa jahat...

16.(ketawa bareng) huhu

17.(Beres2 baju trus pulang) gw pulang langsung ya yang

18.Aku ga nyangka kita bisa ngelakuin itu hikz

19.Inget ya...jangan bilang siapa2...

20.kok cuman sebentar sih…

21.Aku ke kamar mandi dulu ya…

22.Eng eng km ebat deh yang...

23.Huhh capek yang (sambil ngiket rambut)

24.Ambilin tisu dong yang....

25.Kok asin yang??ayang abis makan garem ya??cumshoot di mulut nih   

26.Sembari memasang tali bra "yang anterin beli nanas muda" wanti2 nih

0 komentar:

Posting Komentar

TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.

Text Widget

tracking

eXTReMe Tracker