Sabtu, 05 Februari 2011

[PIC] Umat kristiani di Mesir melindungi Muslim yang sedang shalat


 
ini gambar ane nemu di Twitter gan

langsung aja cekidot gambarnya

 spoiler


indahnya kalo sesama umat beragama saling melindungi begini gan

kayak salah satu omongan orang bijak yang ane pernah denger gan:
"Kita sudah cukup banyak membangun masjid, gereja, serta tempat ibadah umat lainnya. Sekarang saatnya kita membangun persatuan"- overheard

semoga kerusahan di mesir segera berakhir ya gan

 for note
p.s: kalo ada yg nanyain sumbernya, kan ane tulis dari twitter gan. ane ga tulis acc orangnya untuk ngejaga privasi gan
ga lucu dong gan, kalo ane nulis nama twitternya di sini, terus ada anak2 kaskus yg punya twitter pada mentionin dia soal kebenaran foto ini.
masalah beneran umat kristen ato bukan. bener ato nggaknya, menurut ane ya bukan terlalu masalah gan, umat apapun, termasuk islam sendiri. karena di Indonesia, kadang sesama organisasi islam malah rusuh  (ane juga muslim gan). yang namanya ngorbanin diri (menurut ane ngorbanin diri gan, soalnya kalo ada serangan, ya pasti yg ngelindungin dulu yg kena), untuk ketenangan ibadah orang lain ya patut di acungin jempol gan
maksud ane cuma share aja gan, supaya antar umat agama dimanapun berada ga ada ribut2 

0 komentar:

Posting Komentar

TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.

Text Widget

tracking

eXTReMe Tracker